Selasa, 31 Maret 2009












Aprilliani, atau biasa di panggil avi merupakan putri pertama dari pasangan Tonii dan Yuliani Lahir di jakarta 20 April 1989. Memiliki satu adik perempuan yang bernama Jihan nita yang masih duduk di bangku sekolah Menengah Pertama Negeri 144 Jakarta Timur. Avi, memulai pendidikannya di Taman Kanak-Kanak Al-Abrar, pada usia lima tahun, merupakan salah satu siswi yang agak aktif. Pada saat belajar di Taman Kanak-kanak pernah mengikuti lomba menghapal ayat suci Al-Qur'an Tingkat Jakarta Utara, yang pada saat itu mendapatkan juara I. Foto ini di ambil ketika Avi berusia satu tahun, pada saat itu masih tinggal di Kayu Tinggi, bersama neneknya Tumbuh dalam keluarga yang cukup disiplin dalam segala hal dan di bimbing cukup keras oleh kedua orang tuanya.


Setelah lulus dariTaman Kanak-Kanak Al-Abrar lAvi melanjutkan sekolahnya di tingkat Madrasah Ibtidaiyah Yurja Cakung Jakarta Timur. Memiliki cukup banyak teman yang cocok dengannya, pada saat duduk di bangku kelas 6 MI pernah mengikuti lomba cerdas cermat kelompok tingkat Jakarta Timur dan mendapat juara III. Masa-masa di MI jarang di habiskan bersama teman-teman sebaya, kegiatan rutinnya hanya sekolah dan mengaji di siang sampai malam hari,

Setelah ituAvi melanjutkan pendidikannya di Madrasah Tsanawiyah Yurja Jakarta Timur, sekolah ini letaknya tidakjauh dari MI avi berasal. Pada awal memasuki MTs

avi dapat mengikuti pelajaran dengan dan baik bergaul dan menyesuaikan diri dengan cepat terhadap teman-teman barunya. April sempat ikut dalam Organisasi Intra Sekolah yang ada di sekolah ini, dia juga mengikuti ekskul-ekskul seperti Paskibra di sekolahnya, Avi juga sempat mendapatkan peringkat kedua di kelas satu, peringkat empat di kelas dua pada waktu itu. dan peringkat sepuluh besar pada ujian nasional dari dua ratus sembilan belas murid.


SekolahMenengah Atas Negeri 75 menjadi tingkat pendidikan terakhirnya sebelum memasuki perguruan tinggi.namun sempat menjadi salah satu panitia prom night . di SMA banyak yang Avi dapatkan pada masa sekolahnya ini. Persahabatan, kebersamaan, kekompakan dalam menjalin suatu

hubungan yang dapat diartikan seperti keluarga sudah ia dapatkan di sini, bahkan rasa sayang kepada seseorangpun telah ia rasakan di sini. “ di SMA saya merasa dapat keluarga baru, keluarga yang selalu ada di setiap suasana, yang mampu mengembangkan senyum ketika saya dirundung kesedihan, keceriaan, kekompakan, dan kasih sayangsahabat-sahabat yang selalu saya rindukan, semua terlalu cepat dijalani bagi saya..” .



Kini April menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Negeri jakarta Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Manajemen Pendidikan angkatan tahun 2007. “ dulu cita-cita saya cukup banyak, yaitu manager bank, . Tapi kini cita-cita/visi saya adalah, saya ingin menjadi seseorang yang berguna di bidang pendidikan dari hal yang dianggap kecil sampai yang paling besar yaitu dari petudas TU sampai

menjadi Menteri Pendidikan, namun saya sangat berharap dapat menjadi konsultan pendidikan yang sangat dipercaya jasanya. Misi atau usaha saya untuk cita-cita saya sekarang ini, saya sedang terus belajar dengan baik dan lebih baik lagi di setiap harinya dan terus berdoa agar Allah SWT melancarkan semua jalan untuk saya mencapai cita-cita yang saya inginkan.

1 komentar:

  1. blognya bagus....pgn share lgsung ama orang nya gmn ya? fidz. solo

    BalasHapus